EVENT GRAND LAUNCHING DNARS INDONESIA


Guys kemarin [Rabu, 23 Oktober 2019] aku baru aja habis dari Grand Launching Dnars. Nah di sini mereka menjelaskan apa itu Dnars, ada talkshow juga, dan makeup demo. Dnars ini start booming tahun 2013 dan sebenernya brand ini berasal dari Malaysia. Mau tau keseruan nya? yuk ikutin terus!!


Venue Event di Gran Melia Kuningan
Nah ini venue event kemarin, semua di dekor dengan warna ungu. Mulai dari table decoration, kursi dll. Pada awal acara ini mereka menjelaskan apa bentuk kerjasama antara Dnars dengan Air Asia dan Lunadorii.

Plane Livery Grand Launching
Selain itu juga, di acara ini termasuk Grand Launching Plane Livery. Apa sih itu? Jadi Dnars menaruh logo nya pada pesawat Airasia dan masuk dalam katalog promosi pada majalah Air Asia yang ada di setiap kursi penumpang. Selain itu juga Dnars bekerjasama dengan Lunadorii sebagai official offline store di Jakarta. Abis itu di lanjutkan dengan talkshow membahas bagaimana sih skincare yang bagus itu?
acara talkshow

Jadi guys apa sih kelebihan Dnars? Dnars merupakan produk skincare herbal premium pertama di Indonesia. Bahan-bahan yang terkandung di dalam skincare, merupakan bahan-bahan alami dengan formulasi terbaik. Jadi Dnars ga memberikan hasil yang instan kepada customer melainkan secara bertahap. Kalian udah tahu belum rangkaian skincare apa saja yang di tawarkan? nih aku kasih tau dan jabarin hehehe

Untuk saat ini Dnars punya 2 set, yaitu Acne Set dan Premium Set. Apa sih bedanya?


Acne Set
Ini merupakan set skincare untuk kalian yang punya masalah kulit berjerawat. Acne set ini terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Untuk harga sepaket ini Rp. 299.900,- kalian bisa beli Tokopedia atau Shopee atau reseller official mereka atau di Lunadorii

Dnars Facial Soap Acne adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, merawat kulit yang berjerawat, membantu mencerahkan, melembutkan, & melembabkan kulit.

Dnars Day Cream Acne adalah cream yang di gunakan siang hari, melindungi dari sinar UV, mengurangi minyak berlebih, melembutkan dan melembabkan kulit.

Dnars Night Cream Acne digunakan di malam hari untuk membantu menutrisi kulit, membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah.



Whitening Set
Ini merupakan set skincare untuk kalian yang mau mencerahkan kulit. Nah di set ini terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, Night Cream Whitening. Nah untuk kegunaan nya kurang lebih sama, hanya saja untuk varian ini bukan untuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat. Untuk harga set ini juga sama yaitu Rp. 299.900,-


Nah selain rangkaian skincare di atas, mereka juga punya skincare tambahan yaitu Premium Set dan Whitening Bubble Mask. Premium Set nya sendiri terdiri dari Glowing Shake Foundation dan Flawless Serum with Vitamin C. Untuk harga Premium Set nya sendiri itu Rp. 399.900,- dan untuk harga Whiteng Bubble Mask dikenakan harga Rp. 199.900,-. Tenang aja kalian ga harus beli semua nya sepaket, mau beli satuan juga ada dan pastinya Dnars sudah ber-BPOM jadi udah aman ya guys!!!

So Thank you so much Dnars and Clozette for having me!! enjoy banget acara nya dan jadi tahu banyak tentang dunia per-skincarean baru ini 💖

                 

Please kindly check them out :
Instagram Dnars Indonesia
Youtube Dnars Indonesia
Website Dnars Indonesia
Official Store Shopee
Official Store Tokopedia

Instagram ClozetteID
Website ClozetteID
Youtube ClozetteID


Best Regards,
Regina Bundiarti



13 Comments

  1. Wah aku baru tau produk ini.. apalagi di khususkan buat acne yaa.. dari segi packagingnya aja udah menarik banget... aku pengen nyobaindeh hehhe

    ReplyDelete
  2. Kemasannya mewah dan mengkilap gitu

    ReplyDelete
  3. Wahh baru tau produk ini, makasih kak

    ReplyDelete
  4. baru banget tau produk iniii, thankyou kak info lengkapnyaaa

    ReplyDelete
  5. Package baguuuss menarikk bgtt ❤️❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  6. wah seru bgt eventnya di GI lagiii😍smoga covid 19 cpt kelarr biar bs jalan” lg 🙏🏻🙏🏻

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru tahu ada produk ini, langsung kepo deh ke Instagram nya...

    ReplyDelete
  8. Produk Skincare Terbaik dan terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik Dnars

    ReplyDelete