SKINCARE ROUTINE WITH CLINELLE



 













Hi guys! balik lagi sama aku hehehe. Di post aku kali ini aku mau kasih tahu kalian skincare routine aku bareng sama Clinelle Indonesia ❤. Nah aku dapet project ini dari Clozette Indonesia so thank  you Clozette!!

Sekarang aku bakal kasih tunjuk ke kalian step - step skincare routine aku. Menurut aku skincare routine ini cocok banget buat kalian yang masih remaja maupun dewasa, karena gampang banget dan ga banyak produknya jadi pasti inget buat skincare-an setiap hari hehehe.


STEP 1 : Cuci muka sabun cuci muka (pagi dan malam)





Aku sendiri pake sabun cuci muka dari Clinelle yang WhitenUp Brightening Cleanser. Tekstur nya cream gitu dan warna nya bening. Tenang aja di belakang kemasan nya ada cara pemakaian nya hehehe. Selain itu juga produk - produk Clinelle itu fragrance free loh. Aku tuangkan sedikit di telapak tangan dan kasih air sedikit aja lalu apply di muka secara merata. Lalu bilas deh pakai air. gampang kan?!


STEP 2 : Exfoliate dan Maskeran (malam hari, seminggu 1x)



di step ini aku pake produk baru dari Clinelle Peeling Pad & Refining Mask. Apa sih yang membedakan dari masker masker pada umum nya? Jadi kalian dapet peeling pad dan sheet mask dalam kemasan yang sama loh. Enaknya lagi Clinelle ga cuma punya 1 varian tapi 4!!! Ada Hydrating, Purifying, Lifting & Firming, dan Whitening. Kegunaan nya apa saja?

Hydrating : melembabkan, melembutkan dan menjadikan kulit terasa lebih kenyal


Purifying : membantu merawat komedo dan kulit berjerawat, membersihkan dan melembutkan kulit


Lifting & Firming : membantu melembutkan kulit, merawat kekencangan kulit wajah untuk kulit tampak segar dan berseri


Whitening : membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan tanda tanda pigmentasi, seperti noda hitam pada kuliy wajah


Aku sendiri pake yang varian hydrating karena kulitku cenderung kering. Cara pake nya gampang banget.

Pertama pake Peeling pad nya untuk eksfoliasi muka, tinggal di bersihkan ke seluruh wajah aja.



Setelahnya aku merasa kulitku lebih halus karena kulit matiku terangkat. Next, bilas dulu dengan air dan Maskeran dehh!! tinggal di pake aja selama 15-20 menit.



Suka banget karena ga terlalu basah yang sampe gimana banget. Guys, aku ga menyarankan untuk kalian yang sedang hamil dan menyusui untuk pake varian purifying.

Aku ada promo nih!! Kalian bisa mendapatkan Clinelle Peeling Pad & Refining Mask di Guardian terdekat dan kabar baiknya lagi ada promo DISKON 20% (selama periode promosi berlangsung).


STEP 3 : Pake Moisturizer (pagi dan malam)





Guys tau ga sih walaupun kalian sehabis pakai sheet mask dan ada essence nya. Kalian tetep perlu untuk pakai moisturizer loh untuk melembabkan kulit kita. Kali ini aku pake Clinelle Pureswiss Hydracalm Cream. So far aku pake ini, aku suka banget. Karena dia ga lengket, dia bener bener intens melembabkan mukaku bahkan sampe 3 hari, terus cream nya ringan juga di muka. Cara pemakain nya juga gampang, kalian tinggal oleskan ke wajah secara merata. Terus bobo deh!!



Nah gampang banget kan guys skincare routineku! Kalian juga bisa buat ikutin karena cuma 3 step aja muka kalian bisa langsung mengkilap dan lembab. Review kali ini sampe sini dulu ya guys! See you on next post 💗

Best regards,
Regina Bundiarti

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Harga :
Clinelle WhitenUp Brightening Cleanser Rp. 99.000,-
Clinelle Peeling Pad & Refining Mask Rp. 49.000,-
Clinelle Pureswiss Hydracalm Cream Rp. 219.000,-


Instagram :
Clozette Indonesia : @clozetteid
Clinelle Indonesia : @clinelleid

13 Comments

  1. Paket komplit ya hihi, aku tertarik sama sheet mask nya dong :D

    ReplyDelete
  2. Cakep ih jadi tertarik semuanya pen coba hihi

    ReplyDelete
  3. Ini bakal masuk wishlist kuuuu hehe

    ReplyDelete
  4. Penasaran masker yg varian lifting

    ReplyDelete
  5. Wahh jadi penasaran pengen Cobain dehhh

    ReplyDelete
  6. Pengen nyobain sheet mask nya dongg

    ReplyDelete
  7. Pengen nyobain sheet masknya ci😍😍 kayaknya adem bgt ngeliatnyaa heheh.. your skin was so healthy cii ✨✨ glowing” sehat gituu... thanks for the review cii.. Godblessyou

    ReplyDelete
  8. Thanks review nya kak, aku penasaran banget pengen coba masker nya

    ReplyDelete