TUPPERWARE ECO BOTTLE VS SAMPAH PLASTIK


Guys tahu kan sekarang sampah plastik udah banyak banget dan tahu ga sih kalo kita bisa membantu untuk ngurangin sampah plastik itu. Nah, aku sendiri udah mulai dengan cara bawa botol minum kemana mana untuk berkativitas seharian. Even aku di rumah aja, aku selalu punya botol Tupperware ini di deket aku. Nah kali ini aku di kasih kesempatan sama Clozette Indonesia untuk mengulas produk terbaru Tupperware nih. 

Aku pake Tupperware Eco Bottle yang 1,5L. Mungkin kalian mikir berat, ribet dan lain sebagainya. Tapi tahu ga sih justru ini ngebantu aku juga untuk stay hydrate dan ngurangin jajan a.k.a kurangin sampah plastik. Jadi ini botol yang aku pake, ini keluaran terbaru dari tupperware (Oktober 2019) dan aku suka banget sama tutup botol nya tinggal di flip tapi di tukeran juga sama warna lain nya supaya lebih trendy dan ga bosen. 

Salah satu alesan dulu gamau bawa botol minum itu karena suka tumpah dalam tas tapi sekarang aku udah nemuin botol minum yang cocok karena ada fungsi ketat cairan. Selain itu bentuknya juga ergonomis yang bikin jadi nyaman saat di genggam. Tupperware Eco Bottle ini punya 2 warna loh, biru dan ungu. 





Jangan lupa di beli ya guys! kalian bisa dapetin produk ini di supermarket terdekat atau di website Tupperware Indonesia ❤ dengan membawa botol minuman kalian juga membantu mengurangi sampah plastik loh.


                                           


Thank You Clozette Indonesia dan Tupperware Indonesia 💖


Instagram
ClozetteID
Tupperwareid

Website
Clozette Indonesia
Tupperware Indonesia

8 Comments

  1. cocok banget nih botolnya kalo buat dibawa kemana2. apalagi aku orangnya sering bangetsuka minum huhuhu kalo bawabotol kecil rasanya gacukup pengen nyoba yg ini

    ReplyDelete
  2. Aku beli produk tupperware untuk ngurangin btl plastik. Secara klo btl plastik org buang sampah nya langsung ke kali (sungai) dan nanti akan ke laut, secara tidak disengaja telah termakan ikan partikel btl plastiknya,ikannya banyak yg mati gr gr penggunaan botol plastik dan plastik. Makannya aku disini juga hrs jaga lingkungan juga dan aku make tuperware lbh terjamin

    ReplyDelete
  3. Aku juga lebih suka bawa minum sendiri Dr rumah, drpd beli2. Ngerasa lebih Aman, kyk Ada yg kurang klo gk bawa minum sendiri, Dan punyaku juga Tupperware

    ReplyDelete
  4. Gemes banget botolnya warna biru

    ReplyDelete
  5. Wahh produk sultannya mamaku nih 😂 bisa dicoret dr kk kalo ilang 😂😂😂

    ReplyDelete
  6. tupperware😍😍 dr dulu slalu pakee.. ke skolah kemana” asal ketinggalan atau hilang slalu deg”an mau pulang rumah.. pasti dimarahin mama wkwkwk ..

    ReplyDelete
  7. Aku juga cinta banget sama produk Tupperware, soalnya awettt 😍😍

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai produk Tupperware kak😍

    ReplyDelete