[REVIEW] : MASKALAB BRIGHTENING EYE PATCH || BENERAN MENGHILANGKAN MATA PANDA!!

Hai back again with me!! kali ini aku mau review skincare proutcs nih dan ini brand lokal loh!! penasaran? baca sampe habis yaa hehe






So aku habis coba produk ini, Maska Lightening Hydrogel Eyepatch selama 2 minggu. Tenang ada foro before & afternya jadi kalian bisa lihat perbedaannya. Aku beberapa kali story lagi pake eyepatch tapi ga pernah aku reveal hehe, jadi eye patchnya itu dari maska Lab 😚







Sebelum ke review aku mau jelasin sedikit yaa, maska lab itu launching di tahun 2019. Mereka ada berbagai macam produk skincare, tapi unggulan mereka itu ada hydrogel eye patchnya yang menjadi solusi bagi permasalahan kita semua. Ada:

1. Maska Aqua Blue Eyepatch    
    Yang berfungsi untuk melembabkan & melembutkan area sekitar mata, mengembalikan & menjaga            kadar air pada kulit wajah. Selain itu membantu kulit lebih lembut & cerah dari kandungan niacinamide     & allantoin yang ada di dalamnya. Bisa digunakan pada kulit normal hingga kering. Kandungan di             dalamnya ada : 
    1. Aqua            3. Hyaluronic Acid        5. Allantoin
    2. Collagen      4. Niacinamide


2. Maska Shooting Ageless Hydrogel Eyepatch
    Yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan membuatnya tampak lebih kencang,                    menyamarkan garis halus dan kerutan, melawan tanda - tanda penuaan dini. Kandungan di dalamnya         ada :

    1. gold            3. algae extract        5. allantoin

    2.  collagen     4. niacinamide        6. hyaluronic acid


3. Maska Nutrient Hydrogel Eye Mask Patch

    Yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah, mencegah timbulnya lingkaran hitam dan garis halus.            Kandungan rose water & allantoin sebagai antioksidan dengan relaxing properties yang menenangkan        & menyegarkan kulit. 

    Kandungan didalamnya ada :

    1. rose water           3. algae extract        5. allantoin

    2.  collagen             4. niacinamide        6. hyaluronic acid


4. Maska Lighthening Hydrogel Eye Mask Patch

    Kandungan bahan aktif pearl extract dengan skin lightening effect yang bisa menyamarkan lingkaran        hitam pada area mata. 

    Kandungan didalamnya ada :

    1. pearl extract          3. allantoin            5. hyaluronic acid

    2.  collagen               4. niacinamide        



Nah itu varian yang mereka punya, aku di rumah punya 2 varian dari 4 tersebut, which is Maska Soothing Ageless Hydrogel Eyepatch dan Maska Lightening Hydrogel Eyepatch. Tapi kita akan fokus bahas yang Maska Lightening Hydrogel Eyeoatch, karena itu yang aku coba hehe. Aku tuh sering banget tidur pagi, karena kerja depan laptop maupun karena nonton hehe, makanya bawah mata aku hitam. Semua eye patch mereka bisa di pakai setiap hari selama 15 - 20 menit. Untuk ingridientsnya sendiri sudah di atas hehe. So aku pake 20 menit setiap hari sebelum tidur, biasanya aku pakai setelah pakai skincare semuanya. Jadi kayak masker tapi bedanya di bagian mata aja. Untuk tekstur eye patchnya, itu gel gitu tinggal tempel and stick hehe. Cara pakainya ada 2 cara, ujung yang bulat dekat hidung atau ujung yang lancip dekat hidung. Bebas dan senyamannya hehe. Essencenya sendiri menurut aku pas dan menyebar secara merata tapi selain itu essencenya juga berfungsi untuk menyamarkan lingkaran hitam sekaligus menghidrasi bawah mata, jadi multifungsi banget. Terus bisa di pakai juga kok sebelum makeup supaka makeup lebih awet dan ga creasing. ga ada bau aroma aneh - aneh sih, jadi biasa aja.

Menurut aku, eyepatchnya ada sensasi dinginnya sesuai yang dideskripsikan dan bisa di simpan dalam kulkas loh sebelum di pakai hehe, terus beneran menyamarkan mata panda aku, bawah mata aku juga lebih fresh. Tapi pertama kali pake, ada rasa cekit - cekitnya, mungkin karena kulitku agak sensitif (?). Tapi lama lama rasa cekit - cekitnya hilang. Sampe sekarang aku masih pake setiap hari dan kalian bisa lihat before afternya, maaf banget foto afternya lagi pake obat jerawat hehe :





Aku melihat ada perubahan di bawah mata aku, especially dibagian depan ujung mata. Warna hitamnya memudar hehe. Kelebihan produk ini menurut aku :
1. Multifungsi, bisa untuk mata maupun seluruh wajah terutama yang ada dark spotm bekas jerawat dan        fine lines
2. Bisa di pakai juga saat beraktifitas, sebelum tidur atau sebelum makeup
3. Packagingnya bisa di bawa kemana - mana
4. Pengaplikasiannya mudah dan tidak memakan waktu banyak

Kekurangan produk ini menurut aku :

1. Rasa cekit - cekit jika terkena wajah yang sensitif dan kemerahan

Menurut aku its woth it to buy & aku rekomen kalian buat cobain, untuk harga 1 pack nya itu Rp. 228.000,- isi 60pcs dan lagi discount di shopee mereka loh!! 


Thank you for stopping by, see you on next post 🔜



Check this out⤵

Instagram : @maska.lab

Shopee : maskaofficialshop

Tokopedia : Maska Lab

Sociolla : Maska Lab

JD.ID : MASKA

Lamida : MASKA LAB

Lazada : maska official

Ponnybeaute


Hit me up here↴
Instagram : @reginabundiarti
Youtube : youtube.com/reginabundiarti
Facebook : Regina Bundiarti

8 Comments

  1. Wahhh bagus banget ya ka ini buat ngilangin mata panda . Thank you ka regina buat reviewnya bermanfaat banget kaa

    ReplyDelete
  2. wowww serius ini brand lokalll huhu makin banyak yang bagus aja, btw ini satu wadah gt isinya berapa pasang ci?

    ReplyDelete
  3. Wah satu lg nih produk lokal yg bagus bgt. Btw, beneran memudar mata pandanya, kereenn nih 😍

    ReplyDelete
  4. Wahh bagus pol ini ya ci buat ngilangin mata panda
    Thank u buat reviewnya ci Bermanfaat banget

    ReplyDelete
  5. Bawa mata aku gelappp bangett parahhh:(( aku nyadar si, maybe gegara tidur nya malem" gitu kurang tidur jd mata panda + item pula:( Stlh liat review ini sihh hmm moga aja gajadi beli eh canda ding😂 Tp emg aku lg cari eyecream gitu sih aslinya ya. cuman kalo eyepatch ini juga bolehh lahyaa masuk list aku aduu racun fix😭

    ReplyDelete
  6. Butuh ini sih mata pandaku udh agak menghitam gitu karna efek bergadang , makasih reviewnya bermanfaatnya kak 😭🤗

    ReplyDelete
  7. mata saya cenderng mudah bgt gelap entah lagi begadang, alergi, kecapean, makanya sering sy kasi air panas. produk ini bagus bgt ya, bs menyamarkan lingkaran hitam pada area mata. thx reviewnya ciregin

    ReplyDelete