[REVIEW] : MASKALAB TONE UP CREAM & SHEET MASK

Masih inget kan review aku sebelumnya? btw kali ini aku mau review produk lainnya Maska Lab yaitu Tone Up Cream dan Sheet Masknya. Penasaran? baca sampe habis ya hehe 👅


Kita bahas dari sheet mask nya yuk, kali ini aku coba Maska Sunshine Kiss Sheet Mask nya hehe. Packagingnya menurut aku cantik gambarnya, terus di packagingnya juga lengkap ada fungsi sheet masknya, kandungan didaalamnya, cara pemakaiannya, tempat manufatured, nomor bpom dsb


Pertama kali aku buka maskernya jujur, ini ada kayak lapisannya gitu yang terbuat dari plastik. Nah ini sheet masknya pas sudah di muka, menurut aku ini tergolong tipis dan essencenya cukup banyak (bisa di lihat foto di dalam kemasan hehe). Btw mereka ada 3 varian berbeda yang sesuai sama concern kulit kita masing - masing loh :

Maska Sunshine Kiss Sheet Mask ini fungsinya untuk mencerahkan kulit, membantu memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan & melindungi kulit, melembutkan kulit. Kandungan di dalamnya ada :

1. Sunflower seed oil

2. Cantella Asiatica

3. Licorice

4. Chamomile

5. Rosemary Leaf Extract


Maska Kiss Me Sheet Mask ini fungsinya untuk melembapkan kulit, melembutkan, menenangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan memberikan efek segar pada kulit. Kandungan di dalamnya :

1. Niacinamide

2. Rice extract

3. Galactomyces


Maska Beyouthfull Sheet Mask ini fungsinya untuk menjaga elastisitas, memanjakan, serta meregenarsi sel kulit baru, menutrisi, melembapkan dan menghaluskan kulit. Kandungan di dalamnya : 

1. Snow Algae

2. Algae Extract

3. Collagen

4. Niacinamide

5. Mix beans extract (soybean, phaseolus radiatus seed extract, canavalia gladiata seed extract, lentil & carob)


Before

After

Ini setelah aku pakai Maska Sunshine Kiss Sheet Mask 10 - 20 menit di wajah, efek yang aku rasakan itu lebih lembab dan lebih cerah hehe.  Selain itu, masker ini bisa di pakai baik malam maupun pagi. Bisa juga dimasukan ke kulkas supaya ada sensasi dinginnya pas di pakai, supaya lebih segar di kulit. Kelebihannya menurut aku :

1. Essence pada masker tergolong banyak

2. Memberikan kelembapan pada kulit

3. Lembaran masker tergolong tipis


Kekurangannya menurut aku :

1. Essence tidak tersebar secara merata, jadi ada beberapa bagian yang sedikit kering

2. Bagian mulut terlalu kecil

So far ga ada masalah sih, aku cocok dan aku approved ✅. Anyway harga maskernya Rp. 25.000,- per pcsnya

Next adalah, Maska Tone Up Day Cream. Yup yup, jadi ini bisa di bilang kayak moisturizer gitu hehe. Aku udah cobain lebih dari 2 minggu nihh




Dari segi packagingnya menurut aku tergolong unik dan mini. Packagingnya dilapisi dengan kertas, gambarnya bagus menurut aku. Selain itu terdapat informasi mengenai kandungan di dalam produknya, sudah dermatology tested, cara penggunaan, manfaat, expired date, nomor bpom dsb


Nah untuk teksturnya, creamy dan mudah di blend. Kalo kalian lihat mungkin kelihatannya "tebal" tapi engga kok hehe. Menurut aku sekali pakai itu kelihatan lebih cerah kok hehe. Anyway, buat yang belum tahu, Maska Tone Up Day Cream tuh fungsinya untuk membuat warna kulit terlihat satu tingkat lebih cerah serta menghaluskan dan ini formukanya waterproof loh. Kandungan di dalamnya ada :

1. Beet root extract (beta vulgaris root extract)

2. Algae extract

3. Collagen

4. Niacinamide

5. Vitamin c

before

after

Setelah pemakaian lebih dari 2 minggu, aku merasa mukaku lebih cerah tapi bukan putih yaa. Mukaku juga jadi lebih halus daripada biasanya hehe. Ini aku pakai pagi dan malam ya, tenang bisa di pakai malam hari kok 😉. Kelebihannya menurut aku :

1. Size packaging kecil jadi bisa di bawa kemana aja

2. Cepat menyerap di kulit

3. Bisa di pakai pagi dan malam

4. Membuat kulit aku lebih halus


Kekurangannya menurut aku :

1. Packaging kertasnya kalo basah bisa hilang tulisannya 


Semua produk Maska aku cocok dan aku rekomendasiin kalian buat cobain, so I approved ✅. Ini harganya cuma Rp. 20.000,- per pcs. Menurut aku produk - produk nya tergolong murah tapi berkualitas hehe. Anyway aku lihat di instagram nya Maska Lab, kayaknya mereka mau launching produk baru dehh. Jadi penarasaran produk apa yaaa 😋😆


Thank you for stopping by, see you on next post 🔜


Check this out⤵

Instagram : @maska.lab

Shopee : maskaofficialshop

Tokopedia : Maska Lab

Sociolla : Maska Lab

JD.ID : MASKA

Lamida : MASKA LAB

Lazada : maska official

Ponnybeaute


Hit me up here↴
Instagram : @reginabundiarti
Youtube : youtube.com/reginabundiarti
Facebook : Regina Bundiarti

6 Comments

  1. Thank u ka regina buat reviewnya membantu banget kaa . Luvs banget worth to try banget ini ya ka

    ReplyDelete
  2. Thank u ka regina buat reviewnya membantu banget kaa . Luvs banget worth to try banget ini ya ka

    ReplyDelete
  3. thanks for review💙ditunggu next revieww🤗

    ReplyDelete
  4. gilsss, naksir sama sheet masknyaa! sampe bisa ngurangin redness di wajah plus bikin cerah, jadi brightening dan soothing in one sheet mask!

    ReplyDelete
  5. Waah aku takjub baca creamnya cuma 20rb mba :o. Td kirain bakal lebih mahal. Packagingnya juga lucuuuu sih.

    Kalo yg sheetmask tadinya aku pengen. Tp ada kandungan galactomyses, aku ga bisa. Kulit breakout kalo pake yg ada kandungan itu :(. Sensitif bgt kulitku.

    ReplyDelete
  6. Produknya bagus harganya terjangkau.. ini sih recommended bgt yah 😍

    ReplyDelete